Siapakah Pemeran Teresa dalam Film Maze Runner: The Death Cure?

Kaya Scodelario, Salah seorang bintang dalam Film Maze Runner: The Death Cure. -- Foto: Bolasport.com/Irishexaminer.com

BIRITTA.COM — “MAZE RUNNER: The Death Cure”, merupakan film Hollywood bergenre dystopia yang digarap sang sutradara dan produser, Wes Ball. Film yang skenarionya ditulis T.S. Nowlin ini, mulai tayang di Indonesia mulai Rabu (24/01/2018) tahun lalu.

Film ini adalah sekuel film sebelumnya dengan judul “Maze Runner: The Scorch Trials” (2015) dan kali ini adalah film ketiga yang diangkat dari buku terakhir The Maze Runner trilogi berjudul The Death Cure, karya James Dashner.

Film ketiga Maze Runner ini kembali dibintangi aktor dan aktris utama yang salah satu di antaranya Kaya Scodelario. Aktris berkebangsaan Inggris yang lahir 13 Maret 1992 ini, menjadi tenar bermula sejak bermain di sebuah film remaja Skins, sekaligus memulai karir di dunia film pada 2007.

Jika dalam film remaja Skins, Kaya Scodelario berperan sebagai Effy Stonem, kini lewat film Maze Runner: The Death Cure, ia berperan sebagai Teresa. Dalam menggeluti karirnya di jagad perfilman, ia menjadi sang pengagum Kristen Stewart dan Jennifer Lawerence.

Meski begitu, ia tidak merencanakan untuk mengikuti jejak mereka sebagai bintang Hollywood. Sebaliknya, Kaya justru lebih menyukai bekerja bareng up and coming actors/actresses.

Kaya Scodelaria dibesarkan secara single parent oleh ibunya, sepeninggal sang ayah pada 2010. Kabarnya, Kaya hanya pernah bertemu sekali dengan ayahnya yakni 2010, sebelum meninggal dunia. Ia cukup menikmati hidup bersama sang ibu dengan tugas peran ganda sekaligus aktor ayah atasnya.

Kaya Scodelario, pemeran Teresa dalam Film Maze Runner: The Death Cure. — Foto: Instagram Kaya Scodelario.

Ia kemudian resmi menjadi istri Walker, pria yang terpaut 10 tahun lebih tua dari usianya. Pernikahan keduanya berlangsung 2015 lalu, setahun setelah mereka terikat status tunangan sejak 2014. Foto-foto Kaya bersama sang suami yang diposting di akun instagram miliknya, dihujani like dari para fans-nya. (tn/int)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*